Kompas.com - 25/09/2014, 19:06 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United dikabarkan mengincar bek Valencia, Nicolas Otamendi. Kabar tersebut dilansir Daily Express pada Kamis (25/9/2014).

Manchester United membutuhkan bek tengah baru untuk menambah kekuatan tim. Pasalnya, bek tengah Manchester United saat ini dinilai belum bisa memuaskan Louis van Gaal.

Sampai pekan ke-5 Premier League, Manchester United sudah kebobolan delapan gol. Pada laga terakhir melawan Leicester City, Manchester United dihantam dengan skor 3-5.

Hal tersebut membuat kubu The REd Devils dikabarkan memikirkan cara membenahi sektor pertahanan. Opsi mencari bek baru akan dilakukan pada Januari mendatang.

Beberapa pemain mulai didekati Manchester United, salah satunya adalah Otamendi. Belum diketahui berapa tawaran yang bakal dilayangkan Manchester United. Namun, klausul pelepasan pemain Argentina itu berada di angka 50 juta euro.

Otamendi sendiri didatangkan Valencia dari FC Porto pada Januari 2014. Akan tetapi, Otamendi langsung dipinjamkan Valencia ke klub Brasil, Atletico Mineiro dan baru kembali ke Valencia pada Juli 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.