Kompas.com - 25/09/2014, 13:06 WIB
Silvio Berlusconi bersama sang istri muda Francesca Pascale (kiri) dan anaknya Adriano Galliani saat menonton AC Milan vs Jiventus di San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014) yang berakhir 0-1. ILGIORNO.ITSilvio Berlusconi bersama sang istri muda Francesca Pascale (kiri) dan anaknya Adriano Galliani saat menonton AC Milan vs Jiventus di San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014) yang berakhir 0-1.
EditorTri Wahono


KOMPAS.com
 — Panggung laga AC Milan melawan sang jawara tiga kali Juventus di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014) lalu, terasa sangat istimewa.

Di sana ada big boss Silvio Berlusconi bersama sang istri muda, Francesca Pascale. Mereka menyaksikan dengan mata kepala sendiri bagaimana Rossoneri harus takluk oleh tamunya dengan skor 0-1 lewat gol Carlos Tevez.

Duduk berdampingan dengan para petinggi AC Milan, Silvio sangat susah didekati oleh awak media. Mereka berada dalam posisi yang setengah tersembunyi sehingga sulit diambil gambarnya.

Ketika datang di San Siro, pengawalan Silvio yang menjadi Perdana Menteri Italia selama tiga periode ini sangat ketat. Ia selalu menggandeng erat Pascale yang lebih muda dari putrinya, Barbara Berlusconi, yang duduk berdampingan dengan Adriano Galliani selaku direktur AC Milan.

Dalam gambar yang dirilis oleh SkySport Italia, Silvio mengisyaratkan keengganannya difoto bersama Pascale. Apalagi kala itu AC Milan yang ditangani pelatih baru Fillipo Inzaghi kalah tipis. Pak Tua Silvio selalu memalingkan kepala manakala dijepret kamera.

Pascale yang berusia 28 tahun merupakan istri ketiga Silvio yang kini berusia 78 tahun. Ketika memulai hubungan dengan Pascale, Silvio masih berstatus sebagai suami dari Veronica Lario yang menjadi istri kedua. Pascale dikencani oleh Silvio sejak ketika masih berusia di bawah 18 tahun dan Silvio masih berstatus perdana menteri. Kasus ini nyaris menjatuhkannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.