Kompas.com - 23/09/2014, 16:41 WIB
Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014. GLYN KIRK / AFPGelandang Real Madrid, Sami Khedira, ketika menyaksikan pertandingan Piala Super Eropa antara timnya dan Sevilla, di Cardiff City, Cardiff, 12 Agustus 2014.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pintu keluar Sami Khedira dari Santiago Bernabeu telah terbuka. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa gelandang tim nasional Jerman itu akan pindah ke Emiratas Stadium pada bursa transfer musim dingin nanti, setelah ada kesepakatan antara Real Madrid dan Arsenal.

Menurut caughtoffside.com, Arsenal sepakat membayar 14 juta euro (sekitar Rp 215,732 miliar)  untuk pemian berusia 27 tahun tersebut, yang kini tengah bergelut dengan cedera.

Sebenarnya hal ini (pindah) bukan hal yang mengejutkan, karena sejak bursa transfer musim panas lalu, dia terus menjadi pembicaraan bakal pindah dari Bernabeu dan menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, termasuk dari Jerman. Meskipun demikian, pelatih Madrid Carlo Ancelotti, memilih untuk mempertahankan mantan pemain Stuttgart itu, dan melepas Xabi Alonso ke Bayern Muenchen.

Jika benar Khedira pindah ke Arsenal pada Januari nanti, maka dia akan kembali bergabung dengan kompatriotnya, Mesut Oezil. Playmaker Der Panzer itu sudah lebih dulu pindah ke Emirates Stadium pada menit-menit terakhir penutupan bursa transfer musim panas tahun lalu.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X