Kompas.com - 23/09/2014, 14:02 WIB
Direktur Teknik Juventus, Beppe Marotta. AFP PHOTO / GABRIEL BOUYSDirektur Teknik Juventus, Beppe Marotta.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
TURIN, KOMPAS.com - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menilai perburuan gelar juara Serie-A musim ini akan kembali hanya diperebutkan oleh dua tim saja yaitu Juventus dan AS Roma.

Pada musim lalu, Juventus berhasil meraih Scudetto dengan poin 102, unggul 17 angka dari Roma yang berstatus sebagai runner-up. Sementara itu, posisi ketiga ditempati Napoli dengan perolehan poin 78.

Kali ini, Juventus dan Roma pun memulai musim dengan baik dengan meraih poin sempurna dari tiga laga awal Serie-A. Roma sementara duduk di peringkat pertama dengan poin sembilan, unggul selisih gol dari Juventus di posisi kedua.

"Indikasi pada awal musim adalah bahwa itu (perebutan gelar juara) akan terjadi lagi antara Juve dan Roma," ujar Marotta.

"Mengamankan sembilan poin dari tiga pertandingan itu artinya kami adalah tim papan atas dan kandidat serius untuk Scudetto," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.