Kompas.com - 22/09/2014, 16:18 WIB
Acara pengundian semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21 2014 digelar di kantor Liga Indonesia, Senin (22/9/2014). Empat tim yang lolos ke semifinal adalah Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Semen Padang. Ferril DennysAcara pengundian semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21 2014 digelar di kantor Liga Indonesia, Senin (22/9/2014). Empat tim yang lolos ke semifinal adalah Persipura Jayapura, Mitra Kukar, Sriwijaya FC, dan Semen Padang.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Sriwijaya FC sebagai juara bertahan akan melawan Persipura Jayapura pada laga semifinal Indonesia Super League (ISL) U-21 2014. Sementara semifinal lainnya akan mempertemukan Semen Padang dengan Mitra Kukar.

Laga semifinal akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 16 Oktober 2014 dan laga final juga akan digelar di GBK pada 19 Oktober.

"Persipura, Semen Padang, dan Sriwijaya sepakat laga semifinal dan final digelar di GBK. Saya rasa GBK menjadi impian bagi setiap pemain," kata CEO PT Liga Indonesia,  Joko Driyono, dalam acara drawing semifinal ISL U-21, Senin (22/9/2014).

Sementara itu, Manajer Sriwijaya U-21, Augie Benyamin, mengaku yakin timnya bisa mempertahankan gelar juara. "Mempertahankan juara tidak mudah karena semua lawan berat. Namun, saya berharap ada derbi Sumatera di final," kata kata Augie.

La Siya sebagai manajer Peripura U-21, menyatakan timnya siap menghadang laju Sriwijaya. "Ini semifinal ideal. Kami siap membuktikan melawan juara bertahan. Saya juga berharap ada derbi timur (melawan Mitra Kukar) di final," tuturnya. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.