Inzaghi Akui Juventus Lebih Kuat

Kompas.com - 21/09/2014, 05:34 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. AFP PHOTO / OLIVIER MORINPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi, mengakui dirinya berharap mereka bisa mengalahkan Juventus dalam lanjutan Serie-A, Sabtu (20/9/2014) malam atau Minggu (21/9) dini hari WIB. Tetapi diakuinya, kenyataan yang dihadapi mengatakan bahwa permintaannya berlebihan.

Rossoneri mengawali musim ini dengan bagus karena menorehkan dua kemenangan. Tetapi pada pekan ketiga di San Siro, mereka menyerah 0-1 dari sang juara bertahan, Juventus, yang kini menduduki puncak klasemen dengan nilai sempurna, lewat gol Carlos Tevez.

"Saya marah karena kami sangat berharap kami akan sampai ke tingkat tim yang luar biasa," ujar Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya puas, karena setelah dua putaran kami tidak bisa berada pada level yang sama sebagai satu dari tim-tim terkuat di Eropa."

"Jika sundulan (Keisuke) Honda masuk, pertandingan akan berubah. Kami memasang dua striker dan mencoba kembali, tetapi tidak berhasil."

Diakui Inzaghi, laga tersebut sebenarnya lebih adil berakhir dengan skor 0-0. Tetapi Juventus kembali memperlihatkan bahwa mereka memang tim yang kuat setelah mencetak hat-trick scudetto dalam tiga musim terakhir, sehingga permintaannya (meraih kemenangan) terlalu tinggi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X