Tevez Antar Juventus Kalahkan AC Milan

Kompas.com - 21/09/2014, 03:43 WIB
Striker Juventus, Carlos Tevez, merayakan gol ke gawang AC Milan pada laga Serie-A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014). AFP PHOTO / OLIVIER MORINStriker Juventus, Carlos Tevez, merayakan gol ke gawang AC Milan pada laga Serie-A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014).
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - AC Milan menyerah 0-1 dari Juventus pada pertandingan Serie-A yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (20/9/2014). Ini menjadi kekalahan perdana Milan di bawah asuhan Filippo Inzaghi.

Hasil ini membawa Juventus selalu menang dalam tiga laga awal Serie-A dan memuncaki klasemen. Sementara Milan kini hanya mengumpulkan enam poin dalam tiga pertandingan.

Juventus memegang kendali serangan pada awal-awal laga. Namun, para pemain La Vecchia Signora kerap kesulitan menembus rapatnya barisan pertahanan Milan.

Milan justru membuka kesempatan pertama pada menit ke-27. Sayangnya, sepakan Keisuke Honda bisa dihentikan dengan sempurna oleh Gianluigi Buffon.

Setelah peluang tersebut, Juventus mulai mendapatkan kesempatan mencetak gol. Pada menit ke-31, usaha Fernando Llorente nyaris membobol gawang Milan. Namun, tendangannya bisa diselamatkan Christian Abbiati.

Memasuki menit ke-34, giliran Roberto Pereyra yang mengancam gawang I Rossoneri. Kali ini, tendangan Pereyra kembali bisa dimentahkan Abbiati.

Memasuki menit ke-38, peluang besar Juventus hadir melalui kaki Claudio Marchisio. Akan tetapi, sepakan kaki kiri Marchisio hanya membentur tiang gawang Milan. Skor babak pertama pun berakhir 0-0.

Pada babak kedua, Milan dan Juventus saling jual-beli serangan. Juventus masih sedikit menguasai pertandingan setelah turun minum.

Pada menit ke-60, Pereyra hampir mencetak gol pertamanya untuk Juventus. Namun, peluang Pereyra masih menyamping tipis dari sasaran.

Akhirnya, gol pada laga ini tercipta pada menit ke-71. Tim tamu sukses membuat publik San Siro terdiam saat Carlos Tevez menaklukkan gawang Abbiati. Menerima umpan Paul Pogba, Tevez yang tinggal berhadapan dengan Abbiati dengan dingin membobol gawang Milan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X