Kompas.com - 18/09/2014, 14:01 WIB
Sriwijaya FC berhail mempermalukan tuan rumah Gresik United 4-3 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik Dok. Liga IndonesiaSriwijaya FC berhail mempermalukan tuan rumah Gresik United 4-3 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Petrokimia, Gresik
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Dari 20 kali berlaga, Sriwijaya FC kebobolan 29 kali pada musim 2013/2014. Sementara, klub Indonesia Super League (ISL) asal Provinsi Sumatera Selatan ini cuma menorehkan 22 gol.

Menurut warta laman fourfourtwo.com, manajemen Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, bakal melakukan perombakan di lini belakang yang acap "bolong" itu. Meski, kata asisten manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki, perombakan juga terjadi di lini depan dan tengah.

“Kita belum bisa memastikan berapa presentasenya. Yang pasti semua lini akan kita perbaiki, terutama lini belakang. Mungkin akan ada sedikit perombakan di lini belakang, karena musim ini terlalu mudah dibobol,” kata Muchendi.

Terkini, menurut Muchendi, Sriwijaya FC masih menanti hasil rapat umum pemegang saham (RUPS). Hal ini terkait dengan incaran pemain untuk musim depan. "Pemain lokal belum ada yang melamar, namun banyak pemain asing yang ditawarkan oleh agen,” demikian Muchendi.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.