Kompas.com - 18/09/2014, 05:47 WIB
Mario Mandzukic SKY SPORTMario Mandzukic
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Atletico Madrid memberikan konfirmasi bahwa striker Mario Mandzukic akan menjalani operasi akibat cedera pada hidungnya saat membela Los Rojiblancos melawan Olympiacos di ajang Liga Champions, Selasa (16/9/2014). Rencananya, operasi akan berlangsung pada Kamis ini dan belum diketahui sampai kapan akan absen.

Mandzukic, yang bergabung dengan juara Primera Division itu dari Bayern Muenchen pada musim panas dengan kontrak berdurasi empat tahun, mengalami patah hidung akibat terkena sikut Pajtim Kasami di awal laga yang berlangsung di Karaiskakis Stadium. Meski demikian, Mandzukic bisa menyelesaikan pertandingan tersebut, yang berakhir dengan kekalahan timnya dengan skor 2-3. Bahkan, striker berusia 28 tahu asal Kroasia ini sempat menyumbangkan satu gol dalam matchday pertama timnya yang tergabung di Grup A.

"Tes pada hari Rabu memperlihatkan bahwa pemain Kroasia Mario Mandzukic mengalami patah hidung. Dia akan menjalani operasi pada Kamis, 18 September, pukul 9 pagi di klinik FREMAP Majadahonda," demikian pernyataan Atletico melalui situs resminya.

Nah, dengan demikian maka Mandzukic bakal absen ketika Atletico melawan Celta Vigo dalam lanjutan Primera Division, Sabtu (20/9). Dia pun berpeluang tak bisa bermain dalam laga tengah pekan menghadapi Almeria.

Berdasarkan skenario, Mandzukic baru akan tampil saat Atletico menjamu Sevilla, atau saat melakoni matchday kedua Liga Champions melawan Juventus di Vicente Calderon. Meski demikian, dia bakal memakai pelindung hidung.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.