Tak Ada Kata Sepakat, Seedorf Bawa AC Milan ke Persidangan

Kompas.com - 17/09/2014, 21:10 WIB
Pelatih AC Milan Clarence Seedorf merayakan keberhasilan timnya menang 2-1 atas Genoa, pada laga Serie-A, di Luigi Ferraris, Senin (8/4/2014). MARCO BERTORELLO / AFPPelatih AC Milan Clarence Seedorf merayakan keberhasilan timnya menang 2-1 atas Genoa, pada laga Serie-A, di Luigi Ferraris, Senin (8/4/2014).
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Hingga kini tak ada kata sepakat ihwal pembayaran gaji antara mantan pelatih AC Milan Clarence Seedorf dengan klub berkostum kandang merah hitam itu. Merasa mentok, Seedorf pun berniat membawa AC Milan ke persidangan.

Adalah pengacara Seedorf, Tiziano Treu, yang mengatakan kliennya siap melanjutkan proses itu di hadapan hakim. "Kompensasi gaji menjadi alasan ke pangadilan,"kata Treu.

Seperti yang diketahui, Seedorf diangkat sebagai pelatih Rossoneri pada Januari setelah Massimiliano Allegri didepak. Kendati begitu, kelahiran Paramaribo, Suriname itu gagal mengangkat tim ke papan atas.

Catatan menunjukkan, bersama Seedorf, Milan cuma bertengger di posisi delapan klasemen akhir Serie A Italia 2013/2014. Milan kemudian menggusur pemilik nama komplet Clarence Clyde Seedorf dari kursi pelatih dan menunjuk Filippo Inzaghi untuk menggantikan dirinya.

Milan rupanya harus membayar Seedorf gaji hingga Juni 2016, sesuai durasi kontraknya. Meski demikian,  pihak klub berusaha melakukan negosiasi untuk pembayaran tersebut. Namun, Treu mengungkapkan situasi yang berjalan tidak seperti yang diharapkan.

"Kami berharap sebuah solusi dan memuaskan kedua belah pihak, tetapi pertemuan terakhir tidak berjalan dengan sangat baik," ujar Treu seperti dilansir Gazzetta Dello Sport hari ini.

"Bila terus demikian, kemungkinan besar kami akan membawa masalah ini berakhir di pengadilan," demikian Tiziano Treu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X