Kompas.com - 17/09/2014, 09:36 WIB
Gelandang Real Madrid Luka Modric (tengah) melepaskan tendangan meski mendapat kawalan gelandang Atletico Madrid, Koke, pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014). AFP/GERARD JULIENGelandang Real Madrid Luka Modric (tengah) melepaskan tendangan meski mendapat kawalan gelandang Atletico Madrid, Koke, pada leg kedua Piala Super Spanyol di Vicente Calderon, Jumat (22/8/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Koke, menilai laga melawan Juventus akan sangat krusial bagi Los Rojiblancos dalam perjalanan mereka di pentas Liga Champions. Menurutnya, Atletico harus bisa meraih kemenangan ketika menjamu wakil Italia tersebut pada matchday kedua Grup A.

Atletico, yang menjadi runner-up Liga Champions musim lalu, mengawali perjuangannya pada musim ini dengan kekalahan 2-3 saat tandang ke markas wakil Yunani, Olympiakos, Selasa (16/9/2014). Agar peluang lolosnya tetap terjadi, ujar Koke, Atletico wajib menuai poin penuh atas Juventus, yang kini memuncaki klasemen sementara setelah menang 2-0 atas Malmo dalam matchday pertama.

"Kami tahu ini grup yang sulit. Kami harus tetap berusaha dan terus melangkah," ujar Koke, seperti dikutip dari AS.

"Pertandingan kandang melawan Juventus akan sangat penting."

"Kami membuat tiga kesalahan dan mereka mengambil keuntungan. Sekarang kami perlu memikirkan tentang lawan berikutnya."

"Mereka sangat kuat dan kami sudah berusaha melalui set-pieces tetapi kami tidak bisa mencetak gol. Kemudian mereka mendapatkan gol dan kami berusaha kembali tetapi tidak beruntung."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.