Kompas.com - 16/09/2014, 19:37 WIB
Fabio Cannavaro ketika menjadi kapten timnas Italia dan mengangkat trofi Piala Dunia 2006. FOOTIEFabio Cannavaro ketika menjadi kapten timnas Italia dan mengangkat trofi Piala Dunia 2006.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - MorStar Indonesia akan menyelanggarakan pertandingan persahabatan antara Star Indonesia melawan Star Legend. Laga bertajuk Starbol 2014 ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2014.  

Febry F Momor sebagai CEO MorStar Indonesia menjelaskan, tim Star Legend akan didominasi mantan pemain Madrid diantaranya Fabio Cannavaro, Michel Salgado, Guti Hernandes, Fernando Morientes, Fernando Redondo, dan Roberto Carlos.  

"Kali ini, kami akan tampilkan team Star Indonesia versus Star Legend yang terdiri dari mayoritas  eks pemain Madrid dan legenda dunia lainnya," kata Momor dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/9/2014) malam.

Menurut Momor, kunjungan legenda Madrid ke Indonesia merupakan wujud terima kasih dari mantan pemain El Real kepada suporter Madrid yang telah mendukung Madrid.  

"Tujuannya, untuk memberi pengalaman berbeda kepada sepak bola Indonesia. Nantinya, akan ada Legenda kejutan yang akan datang saat laga nanti. Sementara periode tiket promosi mulai berjalan sampai dengan 16 Oktober 2014," tuturnya.,

Laga bertajuk Starbol bukan pertama kali digelar. Sebelumnya, laga semacam ini pernah digelar pada 2011 dan 2012. Pada 2012, Starbol mendatangkan Fabio Cannavaro, Robert Pires, dan Edgar Davids, Giovanni Van Bronckhoorst, Denilson, Djalminha,  dan Marco Materazzi.

Berikut informasi tiket pertandingan Star Indonesia Vs Star Legend: VIP Barat Rp 250,000, VIP Timur Rp 150,000,  Kategori 1 Rp 100,000,  Kategori 2 Rp 50,000

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.