Kompas.com - 16/09/2014, 14:45 WIB
Gelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid. Dok. Nine SportGelandang Tim Nasional Indonesia U-19, Zulfiandi, dan kiper Awan Setho mendapatkan pemeriksaan dari dokter tim Atletico Madrid.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, berharap Awan Setho dan Zulfiandi bisa pulih sebelum turnamen Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.  

Awan mengalami cedera dislokasi pada  jari kelingking kiri saat berlatih di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (10/9/2014) pagi. Sementara Zulfiandi mengalami cedera saat latihan terakhir di Jakarta.

Kedua pemain ini sempat mendapatkan pemeriksaan dari Luis Fernandez De La Rosa sebagai dokter tim Atletico Madrid B pada Senin (15/9/2014) sore waktu setempat. Garuda Jaya memang sedang berada di Spanyol untuk menggelar pemusatan latihan dan melakoni empat laga uji coba.   

"Bisa bermain atau tidak di Spanyol, yang paling penting di Piala Asia U-19 nanti. Kami ingin mereka ditangani secara profesional," kata Indra dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (16/9/2014).

"Alhamdullilah, tim dokter Aletico Madrid tadi membantu. Saya melihat mereka mendapatkan perawatan yang lebih baik daripada sebelumnya," lanjutnya.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.