Kompas.com - 16/09/2014, 13:15 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
GOYANG, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23, Aji Santoso, mengaku tak menyangka dengan kemenangan besar yang diraih timnya atas Timor Leste, pada pertandingan pertama  penyisihan Grup E cabang sepak bola Asian Games 2014 yang digelar di Goyang Stadium, Senin (15/9/2014).

Garuda Muda berhasil membantai Timor Leste dengan skor 7-0. Tujuh gol Garuda Muda diciptakan Ferdinand Sinaga (6, 10, 35, 84), Alfin Tuasalamony (pen 77), Novri Setiawan (81), Fandi Eko Utomo (86).

"Kami bersyukur mampu melewati laga perdana dengan kemenangan. Meski begitu sentuhan anak-anak kurang mulus pada menit-menit pertama. Sentuhan anak-anak  baru mulai membaik di babak kedua," kata Aji seperti dikutip dari situs resmi PSSI, Selasa (16/9/2014).

"Sebelumnya, kami tak mengira mampu menang sebesar ini. Apalagi akhir-akhir ini Indonesia sudah jarang menang besar dengan Timor Leste," lanjutnya.

Selanjutnya, Indonesia akan melawan Maladewa di  Incheon Football Stadium, Kamis (18/9/2014).

"Kami berusaha bisa menang melawan Maladewa agar memastikan lolos ke babak 16 besar," tutur Aji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.