Jamu Malmo, Juventus Tanpa Vidal dan Pirlo

Kompas.com - 16/09/2014, 02:38 WIB
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo (kiri), berebut bola dengan kapten AS Roma, Francesco Totti (kanan), pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (21/1/2014). AFP PHOTO / Filippo MONTEFORTEGelandang Juventus, Andrea Pirlo (kiri), berebut bola dengan kapten AS Roma, Francesco Totti (kanan), pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Selasa (21/1/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan konfirmasi bahwa Arturo Vidal dan Andrea Pirlo akan absen ketika Si Nyonya Besar menghadapi Malmo dalam penyisihan grup Liga Champions, Rabu (17/9/2014). Dua pemain tengah itu cedera.

Vidal tak bermain ketika Juventus menang 2-0 atas Udinese dalam laga Serie-A, Sabtu (13/9), akibat cedera lutut. Sementara itu Pirlo mengalami masalah pada hamstring sejak akhir Agustus lalu.

Meski demikian, Allegri mengatakan bahwa Vidal mungkin sudah bisa kembali ketika Juventus menghadapi AC Milan pada Sabtu (20/9) nanti. Pirlo pun demikian, diharapkan kebugarannya bisa pulih pada akhir pekan ini.

"Kami berharap Arturo Vidal kembali bersama kami untuk pertandingan melawan Milan pada hari Sabtu," ujar Allegri dalam konferensi pers. "Pemulihan Pirlo pun berjalan dengan baik. Kami akan melihatnya pada akhri pekan."

Sementara itu bek tengah Giorgio Chiellini diharapkan sudah bisa tampil setelah absen di awal musim ini lantaran kombinasi larangan bermain dan cedera betis.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X