Kompas.com - 15/09/2014, 14:32 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
KUWAIT CITY, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacken F Tiago, memastikan Boaz Solossa bisa tampil pada semifinal Piala AFC 2014 melawan Al-Qadsia di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9/2014). Menurut Jacksen, hanya Bio Paulin yang tidak bisa tampil pada pertandingan nanti karena belum pulih dari cedera.  

Saat menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada pekan lalu, Bio dan Boaz harus menjalani latihan terpisah. Hal itu karena kedua pemain tersebut mengalami cedera paha.

"Dari 23 pemain yang kami bawa, Bio saja yang sudah pasti tidak bisa tampil pada pertandingan nanti. Selebihnya semua pemain dalam keadaan siap," kata Jacksen melalui pesan singkat kepada wartawan, Senin (15/9/2014).

Jacksen mengaku belum mengetahui siapa pemain yang akan menggantikan posisi Bio. "Kami akan memutuskan besok. Soalnya, kami akan menunggu laporan kesehatan pemain dari tim medis," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.