Kompas.com - 15/09/2014, 13:33 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, berpendapat, Al-Qadsia bukanlah tim lemah meskipun tim berjuluk The Kings tersebut menelan kekalahan 2-3 dari Al-Salmiyah pada pertandingan lanjutan Liga Kuwait di Thamir Stadium, Sabtu (13/9/2014).

Jacksen memang hadir langsung di Thamir Stadium untuk menyaksikan pertandingan Al-Qadsia. Pelatih asal Brasil tersebut ingin melihat kekuatan Al-Qadsia yang merupakan lawan Mutiara Hitam pada semifinal Piala AFC di Al-Sadaqua Walsalam Stadium, Kuwait City, Selasa (16/9/2014).

"Kekalahan Al-Qadsua tidak menunjukkan tim itu lemah. Pertandingan nanti akan menjadi laga berat untuk kami," kata Jacksen seperti dikutip dari Goal.com.

"Kami ingin mendapatkan hasil bagus di sini. Saya kemungkinan bakal menurunkan kekuatan yang tak jauh berbeda seperti pada pertandingan perempat final (melawan Kuwait SC). Saya yakin pemain kami bisa melakukannya," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.