Barca Tanpa Dani Alves saat Jamu Bilbao

Kompas.com - 13/09/2014, 19:38 WIB
Bek Barcelona, Dani Alves. AFPBek Barcelona, Dani Alves.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Barcelona tidak diperkuat Dani Alves ketika menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou untuk melakoni laga Primera Division, Sabtu (13/9/2014). Bek kanan itu mengalami cedera lutut setelah membela Brasil di laga uji coba.

Mundo Deportivo memberikan konfirmasi Alves tak masuk ke dalam daftar 18 pemain skuad Blaugrana yang dibawa pelatih Luis Enrique untuk menjamu Los Leones.

Barca juga tidak diperkuat Douglas, Marc Bartra dan Rafinha. Jord Masip dan Thomas Vermaelen pun masih bergelut dengan cedera, sehingga belum belum membela The Catalans.

Sementara itu, nama Adriano dimasukkan pelatih Enrique, setelah masalah jantungnya diatasi. Lionel Messi dan Neymar bakal bergabung dengan dua bintang muda, Sandro dan Munir El Haddadi, di sektor barisan penyerang, serta di lini belakang Gerard Pique sudah kembali.

 Skuad Barca melawan Bilbao:

Bravo, Ter Stegen; Montoya, Pique, Mascherano, Mathieu, Alba, Adriano; Busquets, Xavi, Iniesta, Rakitic, Sergi; Messi, Pedro, Sandro, Neymar, Munir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X