Kompas.com - 13/09/2014, 17:02 WIB
Penjaga gawang Spanyol, Iker Casillas, bereaksi ketika penyerang Belanda, Arjen Robben (kanan), mencetak gol kelima timnya ke gawang Spanyol pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2014, Jumat (13/6/2014). AFP/JAVIER SORIANOPenjaga gawang Spanyol, Iker Casillas, bereaksi ketika penyerang Belanda, Arjen Robben (kanan), mencetak gol kelima timnya ke gawang Spanyol pada laga perdana penyisihan Grup B Piala Dunia 2014, Jumat (13/6/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa Iker Casillas menjadi favoritnya yang baru di kubu Real Madrid, setelah kepergian Angel di Maria pada bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Simeone mengakui bahwa kompatriotnya dari Argentina, Di Maria, adalah pemain terbaik di Santiago Bernabeu. Tetapi mantan winger Benfica itu sudah meninggalkan Madrid karena dijual ke Manchester United dengan harga 75 juta euro, sehingga dia takkan ambil bagian dalam derbi Madrid di Bernabeu, Sabtu (13/9/2014) waktu setempat atau Minggu (14/9) dini hari WIB.

Kini, Simeone mengalihkan perhatian kepada Casillas, kapten Madrid yang dalam beberapa bulan terakhir mendapatkan banyak kritikan lantaran performanya yang menurun, baik di level klub maupun tim nasional.

"Sekarang, pemain yang saya suka di Real Madrid adalah Casillas," ujar Simeone kepada para wartawan menjelang derbi Madrid di ajang Primera Division.

Atletico berharap mereka bisa melanjutkan performa gemilang di mana tak terkalahkan untuk ketiga kalinya pada musim ini, setelah bermain imbang dan mengalahkan raksasa Liga Spanyol itu di pentas Super Copa Spanyol bulan lalu.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.