Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Taruh Chicharito di Bangku Cadangan

Kompas.com - 13/09/2014, 10:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menempatkan striker Javier "Chicharito" Hernandez sebagai pemain cadangan dalam laga Primera Division di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (13/9/2014).

Chicharito dipinjam Real Madrid dari Manchester United pada 1 September 2014. Setelah ikut berlatih selama beberapa hari, Chicharito siap menjalani debut bersama Los Blancos dalam laga derbi.

"Kami sangat senang dengan Chicharito bukan karena dia pemain hebat, namun dia juga sosok pribadi yang menyenangkan. Dia memiliki hasrat besar untuk sukses. Dia senang berada di Real Madrid. Saya pikir, dia akan banyak membantu tim," kata Ancelotti.

"Dia tidak akan bermain dari menit pertama. Namun, dia akan berguna untuk kami. Dia tipe pemain berbeda dibandingkan Karim Benzema. Benzema bisa memiliki fungsi membantu gelandang. Sementara, Chicharito bermain lebih ke depan dan sangat penting untuk daerah pertahanan lawan," lanjutnya.

Dalam dua laga Primera Divison, Real Madrid untuk sementara duduk di peringkat kesepuluh dengan tiga poin. Los Blancos mengawali musim dengan kemenangan 2-0 atas Cordoba, Minggu (24/8/2014). Akan tetapi, Real Madrid takluk pada laga selanjutnya menghadapi Real Sociedad, 2-4, pada 31 Agustus 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com