Kompas.com - 13/09/2014, 10:00 WIB
Salah satu ekspresi penyerang Javier Hernandez dalam sesi perkenalan sebagai pemain Real Madrid, di Santiago Bernabeu, pada 1 September 2014. BELEN DIAZ / AFPSalah satu ekspresi penyerang Javier Hernandez dalam sesi perkenalan sebagai pemain Real Madrid, di Santiago Bernabeu, pada 1 September 2014.
|
EditorTjatur Wiharyo
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan menempatkan striker Javier "Chicharito" Hernandez sebagai pemain cadangan dalam laga Primera Division di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (13/9/2014).

Chicharito dipinjam Real Madrid dari Manchester United pada 1 September 2014. Setelah ikut berlatih selama beberapa hari, Chicharito siap menjalani debut bersama Los Blancos dalam laga derbi.

"Kami sangat senang dengan Chicharito bukan karena dia pemain hebat, namun dia juga sosok pribadi yang menyenangkan. Dia memiliki hasrat besar untuk sukses. Dia senang berada di Real Madrid. Saya pikir, dia akan banyak membantu tim," kata Ancelotti.

"Dia tidak akan bermain dari menit pertama. Namun, dia akan berguna untuk kami. Dia tipe pemain berbeda dibandingkan Karim Benzema. Benzema bisa memiliki fungsi membantu gelandang. Sementara, Chicharito bermain lebih ke depan dan sangat penting untuk daerah pertahanan lawan," lanjutnya.

Dalam dua laga Primera Divison, Real Madrid untuk sementara duduk di peringkat kesepuluh dengan tiga poin. Los Blancos mengawali musim dengan kemenangan 2-0 atas Cordoba, Minggu (24/8/2014). Akan tetapi, Real Madrid takluk pada laga selanjutnya menghadapi Real Sociedad, 2-4, pada 31 Agustus 2014.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.