Kompas.com - 12/09/2014, 22:48 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. AFP PHOTO / GLYN KIRKManajer Chelsea, Jose Mourinho.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com — Manajer Chelsea Jose Mourinho membantah bahwa klubnya tengah mengincar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo kembali dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Salah satu alasannya karena kebijakan transfer Madrid yang melego sejumlah pemain penting pada bursa transfer musim panas 2014.

Kabar itu pun membuat Ronaldo diberitakan bakal pindah ke klub besar Eropa, antara lain Manchester United dan Chelsea. Ronaldo pun beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya kembali bermain dalam Premier League.

Ketika ditanya perihal kabar mengenai ketertarikan Chelsea kepada Ronaldo, Mourinho mengatakan, "Lupakan hal itu (rencana memboyong Ronaldo)."

Lebih lanjut, Mourinho berkomentar perihal perpanjangan kontrak kiper Thibaut Courtois. Ia menilai, kesepakatan tersebut tidak akan memengaruhi persaingan di posisi penjaga gawang The Blues.

"Menurut saya, tidak akan ada masalah. Petr (Cech) adalah pria yang pintar. Dia juga tahu, ketika Courtois kembali, dia akan menandatangani kontrak baru dan menetap untuk waktu yang sangat lama," kata Mourinho.

"Sekarang kami memiliki Courtois dengan kontraknya selama lima tahun, dan itu memberikan kami stabilitas dengan pemain yang sangat muda. Petr punya dua tahun lagi, sesuai kontraknya. Dia pun merupakan kiper yang bagus. Saya senang memiliki kedua kiper tersebut," tuturnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.