Kompas.com - 12/09/2014, 19:16 WIB
Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez, pada leg pertama Piala Super Spanyol 2014 di Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (20/8/2014) pagi WIB. GERARD JULIEN / AFPBomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan gelandang Atletico Madrid, Mario Suarez, pada leg pertama Piala Super Spanyol 2014 di Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (20/8/2014) pagi WIB.
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Tiago Mendes mengatakan, masalah kebugaran Cristiano Ronaldo merupakan hal yang serius, sehingga penyerang Real Madrid itu tak bisa membela Portugal. Tiago mengatakan hal tersebut menjelang derbi Madrid pada Sabtu (13/9/2014) di Santiago Bernabeu.

Ronaldo tidak bisa memperkuat Portugal ketika melakoni kualifikasi Piala Eropa 2014 karena harus istirahat untuk memulihkan kondisinya. Setelah libur selama sepekan, mantan pemain Manchester United ini diperkirakan sudah bisa bermain dalam derbi Madrid.

Menurut Tiago, kondisi Ronaldo memang mengkhawatirkan. Tetapi dengan liburan selama dua pekan, mantan pemain termahal dunia itu sudah siap tampil lagi.

"Cristiano tampaknya mengalami masalah fisik. Tidak bergabung dengan Portugal, tentu itu merupakan hal yang serius," ujar Tiago kepada Al Primer Toque, seperti dikutip dari Marca.

"Namun dua pekan ini akan memberikannya hidup yang baru."

Pemain Atletico Madrid ini menambahkan bahwa Madrid akan merindukan Xabi Alonso, yang sudah dijual ke Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas. Pasalnya, mantan pemain Liverpool itu memberikan keseimbangan bagi Los Blancos.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.