Cahill: Jadi Kapten adalah Bonus

Kompas.com - 11/09/2014, 07:00 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill. AFP PHOTO / GLYN KIRKBek Chelsea, Gary Cahill.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Gary Cahill, merasakan bangga ditunjuk sebagai wakil kapten tim nasional Inggris. Cahill akan menjadi wakil dari Wayne Rooney yang ditetapkan sebagai kapten The Three Lions.

Cahill merasakan ada ban kapten terlilit di lengannya pada dua laga terakhir Inggris, melawan Norwegia dan Swiss. Dalam pertandingan tersebut, Rooney diganti dan memberikan jabatan kapten kepada Cahill.

"Dia memutuskan untuk menarik lenganku dan memberikan ban kapten. Tentu saja, itu aku bersyukur dan sangat bangga. Aku hanya ingin bermain untuk Inggris. Dengan bonus tambahan ini, mungkin menjadi kapten suatu hari kelak, itu akan sangat luar biasa," kata Cahill.

"Ini sebuah kehormatan besar. Bahkan, hanya bermain untuk Inggris sebuah kehormatan. Ditambah menjadi wakil kapten adalah luar biasa. Aku merasakan menjadi kapten dalam dua laga terakhir. Meski sebentar, aku merasa sangat takjub," tuturnya.

Cahill telah bermain untuk Inggris sejak 2010. Sampai kini, pemain berusia 28 tahun itu telah merasakan tampil sebanyak 29 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk Inggris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Chelsea
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X