Cahill Semringah Jadi Wakil Kapten Inggris

Kompas.com - 10/09/2014, 22:17 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill. Dok. SkysportsBek Chelsea, Gary Cahill.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Gary Cahill, mengaku bangga menjadi wakil kapten tim nasional Inggris. Menurutnya, bisa memakai ban kapten timnas Inggris seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Peran kapten timnas Inggris kini diemban Wayne Rooney. Namun, dalam dua pertandingan melawan Norwegia dan Swiss, Cahill dipercaya menjadi wakil kapten ketika Rooney ditarik keluar lapangan.

"Ini adalah ambisi, tetapi mungkin juga lebih dari mimpi untuk menjadi kapten negara Anda," ungkap Cahill seperti dilansir Skysports.

"Ini masih terasa luar biasa ketika setiap kali Anda memakainya dengan seragam Inggris saat bermain."

"Bisa memiliki ban kapten itu dalam periode singkat di dua pertandingan sangat menyenangkan. Ini sesuatu yang sangat aku banggakan dan aku akan menikmatinya," tambahnya.

Lebih lanjut, Cahill juga berkomentar perihal peluang Chelsea di Premier League musim ini. "Kami sangat percaya diri karena kami memiliki skuad bagus, sama seperti tim Premier League lainnya," kata Cahill.

"Kami telah menguatkan tim dan kami tampak bagus. Tetapi, ini juga mengenai konsistensi. Setiap pertadingan Anda harus tampil maksimal di Premier League, tidak ada laga yang mudah," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X