Kompas.com - 10/09/2014, 18:49 WIB
Bek anyar Barcelona, Jeremy Mathieu Dok. BarcelonaBek anyar Barcelona, Jeremy Mathieu
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Bek Barcelona Jeremy Mathieu batal berlatih hari ini bersama para rekan satu tim seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Thomas Vermaelen. Menurut warta Reuters pada Rabu (10/9/2014), Mathieu mengalam cedera pergelangan kaki kanan.

Sejauh ini, Barcelona belum memastikan bisa tidaknya penggawa tim nasional Perancis ini bisa ikut bertanding melawan Atheletico Bilbao pada Sabtu (13/9/2014).

Mathieu, pemilik nomor punggung 24 di Barcelona, pada musim 2013/2014, bermain untuk Valencia. Awal musim ini, dia baru dua kali bermain untuk Barcelona.

Barcelona di bawah pelatih anyar Luis Enrique berniat memperbaiki posisi di musim ini. Pada musim lalu, klub asal Katalunya ini bertengger di urutan kedua klasemen akhir La Liga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.