Kompas.com - 10/09/2014, 17:12 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pemain baru Real Madrid, Javier "Chicharito" Hernandez, ikut memberikan pendapatnya mengenai siapa pesepak bola terbaik di dunia. Pemain internasional Meksiko ini mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan yang terbaik di planet ini, mengungguli Lionel Messi.

Bukan rahasia lagi jika hal ini (pemain terbaik dunia) terus menjadi perdebatan. Nama Ronaldo dan Messi berada di daftar teratas untuk dibandingkan, karena memang hanya mereka berdua yang selalu bersaing untuk mendapatkan gelar tersebut selama beberapa tahun terakhir.

"Tak perlu diragukan lagi, Cristiano lebih baik. Anda pasti gila tak memikirkan itu karena dia yang terbaik. Messi bagus, tetapi dia berada di belakang..." ujar mantan pemain Manchester United itu kepada program El Chiringuito.

Hernandez pun yakin dia bisa memberikan kesan yang bagus di Santiago Bernabeu, meskipun sejumlah fans meragukan keputusan klub menggaetnya pada bursa transfer musim panas yang baru lalu. Dia pun yakin berada di klub terbaik di dunia.

"Di sini, keraguan adalah sesuatu yang harus anda atasi. Madrid merupakan klub terbaik pada abad ke-20, menurut FIFA, dan masih ada sejumlah orang yang memperdebatkannya. Hanya Madrid yang meraih 10 gelar Eropa," ujarnya.

"Saya bermain di Chivas, tim terbaik di Meksiko. Saya bermain di Manchester United, tim terbaik di Inggris, dan saya akan bermain dengan Real Madrid, tim terbaik di dunia."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.