Kompas.com - 10/09/2014, 11:45 WIB
Pelatihg Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri. Ferril DennysPelatihg Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengaku masih menunggu laporan dari dokter Alfan Nur Asyhar terkait cedera yang dialami Awan Setho.

Awan Setho mengalami cedera dislokasi pada jari kelingking kiri saat berlatih di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Rabu (10/9/2014) pagi. Awan dengan didampingi oleh dokter Alfan Nur Asyhar langsung dibawa ke Rumah Sakit Haji untuk mendapatkan perawatan.  

Cedera yang dialami Awan Setho membuat Garuda Jaya hanya memiliki dua kiper Muhammad Diki Indrayana, dan Ravi Murdianto.

Indra mengaku akan memantau cedera Awan Setho untuk memastikan apakah kiper asal Semarang tersebut bisa diboyong ke Piala Asia U-19 yang akan digelar di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

"Saya enggak mau berandai-andai. Saya menunggu laporan dokter. Kami akan mengevaluasi apakah cederanya parah atau tidak dan dia bisa ikut atau tidak," tutur Indra.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.