Kompas.com - 10/09/2014, 08:01 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
AMSTERDAM, KOMPAS.com - Pelatih Ajax Amsterdam, Frank de Boer, yakin bahwa striker Barcelona, Luis Suarez, masih mencintai Ajax. Suarez pernah membela Ajax dari periode 2007-2011.

Setelah itu, Suarez pindah ke Liverpool dan menghabiskan waktu tiga tahun di Inggris. Mulai musim ini, penyerang asal Uruguay tersebut memutuskan bermain untuk Barcelona.

Bersama Barcelona, Suarez akan menghadapi mantan klubnya, Ajax, di ajang Liga Champions. Selain Suarez, terdapat beberapa pemain lain, seperti Zlatan Ibrahimovic, Gregiry van der Wiel, dan Maxwell (Paris Saint-Germain), yang bisa berhadapan dengan Ajax.

Ajax, Barcelona, dan PSG berada di Grup F Liga Champions. Selain ketiganya, terdapat juga wakil dari Siprus, APOEL Nicosia.

"Mungkin, Suarez masih menciptai Ajax Amsterdam. Dia memberikan kami hasil yang sangat memuaskan," kata De Boer.

"Sementara itu, Van der Wiel berkembang menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia. Lalu, ada Maxwell yang berpengalaman. Dia tidak pernah takut menghadapi sebuah pertandingan.'

"Tentu saja, ada juga Ibrahimovic. Dia selalu tampil menawan setiap saat. Saya yakin, dia akan fokus untuk memengani Liga Champions pada musim ini," kata De Boer.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.