Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Del Bosque Puas dengan Permainan Spanyol

Kompas.com - 09/09/2014, 10:02 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber RFEF
VALENCIA, KOMPAS.com - Pelatih Vicente del Bosque menyambut gembira kemenangan tim nasional Spanyol 5-1 atas Makedonia pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 Grup C di Estadio Ciudad de Valencia, Valencia, Senin (8/9/2014).

Kemenangan Spanyol ditentukan melalui gol Sergio Ramos (15-pen), Paco Alcacer (17), Sergio Busquets (45+3), David Silva (50), dan Pedro Rodriguez (90+1). Adapun gol Makedonia dicetak Agim Ibraimi (28-pen).

"Kami memulai kompetisi dengan raihan tiga poin dan permainan kami bagus. Itu hal terpenting dalam pertandingan ini. Kami harus melangkah ke depan. Ini awal baru bagi kami. Semoga kami bisa semakin baik," jelas Del Bosque seusai pertandingan.

Del Bosque lantas memuji permainan Alcacer dan Silva yang turut mencetak gol. Sementara itu, Del Bosque juga memberikan kesempatan kepada Munir El Haddadi menjalani debut bersama timnas senior.

"Alcacer sesuai dengan apa yang kami harapkan. Dia mencetak gol dan pergerakannya baik. Sementara, Silva tanpa bebas seperti instruksi saya. Dia bermain sangat baik," kata Del Bosque.

"Munir? Kami senang bisa memberikan dia kesempatan debut pada usia 19 tahun. Sekarang, kami akan lihat perkembangan Munir bersama klubnya," jelas Del Bosque.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber RFEF
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com