Mazzarri: Thohir Cocok Jadi Presiden Inter Milan

Kompas.com - 08/09/2014, 08:00 WIB
Pemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir asia newsPemilik sekaligus Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, menyebut, Erick Thohir sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden I Nerazzurri. Bersama Thohir, Mazzarri yakin bisa membawa kembali kejayaan Inter.

Thohir resmi menjadi Presiden Inter pada Oktober 2013. Pengusaha asal Indonesia itu berambisi menjadikan Inter sebagai salah satu klub terbesar di dunia.

Tahun perdana kepemilikan Thohir, Inter berada di urutan kelima Serie-A. Demi meningkatkan prestasi, Thohir mendatangkan beberapa pemain baru, seperti Nemanja Vidic, Gary Medel, Pablo Osvaldo, dan Yann M'Vila pada musim ini.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Thohir dan dapat meyakinkan Anda bahwa sejauh ini dia telah menjadi presiden klub yang ideal untuk kami," kata Mazzarri kepada Corriere dello Sport.

"Kami punya waktu untuk mengenal satu sama lain dan sebuah hubungan tumbuh seiring waktu berjalan. Sekarang, kami memiliki tujuan bersama untuk membangun Inter yang telah berjaya selama bertahun-tahun."

"Kami baru menjalani awal proyek tersebut. Sejauh ini, semua dilakukan dalam parameter ekonomi yang ketat. Kami semua bekerja untuk merestrukturisasi, regenerasi, dan meningkatkan kembali Inter Milan," jelas Mazzarri.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X