Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penculik Ayah Carlos Tevez Ditangkap Polisi

Kompas.com - 08/09/2014, 01:00 WIB
Ary Wibowo

Penulis

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Kepolisian Argentina dikabarkan telah menangkap tiga pria dan satu wanita yang diduga merupakan pelaku dalam kasus penculikan Segundo Tevez, ayah dari bomber Juventus, Carlos Tevez.

Menurut laporan kepolisian setempat, empat orang pelaku yang ditangkap berusia sekitar 22 hingga 27 tahun. Diantara keempat pelaku tersebut, satu pria dan wanita merupakan saudara kandung yang berasal Paraguay.

Kasus penculikan Segundo Tevez terjadi pada 29 Juli 2014 pukul 05.00 waktu setempat. Segundo dikabarkan diculik oleh sekelompok orang saat berkendara di jalan pinggiran kota Buenos Aires.

Spekulasi mengatakan bahwa ayah Tevez awalnya bukan target utama yang disasar. Para penculik tersebut ditengarai hanya mengincar mobil mewah yang dikendarai, sehingga mereka nekat melakukan hal tersebut.

Namun, setelah mengetahui Segundo adalah ayah Tevez, para pelaku kemudian meminta tebusan kepada pihak keluarga. Media-media Inggris pun mengabarkan Segundo akhirnya dibebaskan setelah pembayaran 40.000 peso, walaupun kabar tersebut dibantah oleh keluarga Tevez.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com