Kompas.com - 06/09/2014, 09:19 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com — Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkapkan alasan kepergian Angel di Maria ke Manchester United. Menurut Perez, Di Maria menuntut gaji yang tidak bisa dipenuhi pihak klub.

Di Maria dilepas Madrid ke Manchester United pada akhir Agustus 2014. Di Maria membuat rekor sebagai pemain termahal yang pernah dijual Madrid dan menjadi pemain termahal Premier League.

Beberapa pekan setelah kepergian DI Maria, Perez akhirnya buka suara. Sang presiden mengatakan telah memberikan tawaran gaji yang ditolak karena menurut Di Maria tawaran itu terlalu kecil.

"Dia memiliki tuntutan ekonomi yang kami tidak bisa turuti. Kami membuat tawaran terbaik kami pada tingkat tertinggi yang kami bisa dan dia tidak menerimanya," kata Perez.

"Dengan pengecualian dari Cristiano Ronaldo, yang kita semua tahu adalah pemain terbaik di dunia, tidak ada pemain lain yang memiliki tingkat pendapatan seperti itu."

"Jika kami menerima tuntutan ekonomi Di Maria, akan ada perlakuan yang tidak sama dan itu bisa menempatkan stabilitas ekonomi klub sangat berisiko."

"Ketika dihadapkan dengan penolakannya terhadap tawaran kami, kami mulai berpikir tentang pemain lain dan pada akhirnya membawa James Rodriguez," ujar Perez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.