Kompas.com - 06/09/2014, 04:53 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, senang timnya berhasil mendapatkan Fernando Torres dari Chelsea. Inzaghi pun menaruh harapan kepada pemain Spanyol tersebut yang dipinjam dari Chelsea.

"Torres mengalami tahun yang sulit, tetapi dia memiliki keinginan yang kuat untuk bekerja dengan baik," ujar Inzaghi kepada Gazzetta dello Sport. "Saya berharap bersama dia Milan akan sangat berubah."

"Saya memiliki tujuh striker dan saya bebas menentukan pilihan. Tugasku adalah memaksimalkan mereka dan memahami bagaimana melakukan pergantian antara mereka."

Inzaghi pun mengakui, dirinya menginginkan disiplin yang tinggi dari para pemain. Harapannya, Rossoneri bisa meraih hasil yang jauh lebih baik dibandingkan musim lalu ketika mereka finis di peringkat kedelapan, sehingga gagal tampil di pentas Eropa pada musim 2014/15.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.