Immobile: Conte Buat Skuad Italia "On Fire"

Kompas.com - 05/09/2014, 20:42 WIB
Penyerang tim nasional Italia, Ciro Immobile. FILIPPO MONTEFORTE / AFPPenyerang tim nasional Italia, Ciro Immobile.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
ROMA, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Italia, Ciro Immobile, memuji pelatih Antonio Conte ketika membawa timnya berhasil mengalahkan Belanda 2-0 pada laga uji coba, Kamis (4/9/2014). Menurutnya, Conte adalah sosok pelatih tepat bagi Italia.

Immobile mencetak gol pembuka pada menit ketiga, sebelum Daniele De Rossi menutup kemenangan Italia melalui titik penalti pada menit ke-10. Ini adalah kemenangan pertama Conte yang menjabat sebagai pelatih Italia, menggantikan posisi Cesare Prandelli.

"Aku senang dengan gol pertamaku bagi Italia. Pertandingan berjalan dengan cara yang sudah kami persiapkan dan kami melakukan apa yang pelatih minta. Tim berkonsentrasi sepanjang 90 menit dan bagusnya itu berjalan dengan baik," ujar Immobile.

"Saya tahu pelatih akan kembali sejak bersama-sama di Siena. Dia adalah pria yang sama dan benar dia memaksa pemain untuk memberikan yang terbaik. Tetapi, dari semua hal tersebut kami adalah simbol Italia," tambahnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X