Kompas.com - 04/09/2014, 22:54 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dirinya lebih senang jika Fernando Torres bergabung bersama Inter Milan ketimbang AC Milan.

Torres resmi berseragam Milan setelah dipinjam dari Chelsea. Torres akan bermain bersama I Rossoneri selama dua musim ke depan.

"Saya adalah fans Inter dan saya akan lebih memilih dia (Torres) bergabung dengan Inter. Meski begitu, dia akan sama melakukan yang terbaik bagi Milan," ujar Mourinho.

Saat masih bermain di Stamford Bridge, Torres memiliki catatan gol yang terbilang buruk untuk striker sekelasnya. Mantan bomber Liverpool itu hanya menciptakan 20 gol dalam 110 pertandingan bersama Chelsea.

"Apa yang dapat saya katakan mengenai Fernando sebagai seorang pria dan profesional, tidak ada yang perlu diragukan lagi tentangnya," kata Mourinho.

"Dia adalah anak yang fantastis dan sangat profesional. Namun, ia memang membutuhkan perubahan pandangan (cara bermain)," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.