Kompas.com - 04/09/2014, 15:43 WIB
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com — Cinta lama Christiano Ronaldo terhadap bekas klubnya, Manchester United, bersemi kembali. Menurut pengakuan pemilik julukan CR7 itu, dia berhasrat besar untuk kembali bermain di Old Trafford.

"Saya yakin Setan Merah bisa mengatasi kesulitan-kesulitannya saat ini," kata Ronaldo soal "cinta lama bersemi kembali" (CLBK) yang ia rasakan terhadap klub yang ia bela pada 2003-2009 ini.

Menurut warta Goal.com hari ini, saat meninggalkan MU dan berlabuh di Real Madrid, banderolnya berada di angka 94 juta euro. "Saya sudah berkali-kali mengatakan cinta pada MU. Di hati saya ada MU," tutur pemain berusia 29 tahun ini.

Kendati begitu, Ronaldo mengaku bersikap realistis terhadap keberadaannya kini. "Saya bahagia di Real Madrid. Kehadiran saya di Madrid masih diperlukan, mungkin hingga empat tahun ke depan," kata salah satu sosok penting di tim nasional Portugal itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.