Kompas.com - 03/09/2014, 19:21 WIB
Pendukung Jordan, ilustrasi Pendukung Jordan, ilustrasi
EditorJosephus Primus
KOMPAS.com - Eks pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris Ray Wilkins, kini, melatih Timnas Jordania. Menurut warta Antara pada Rabu (3/9/2014), Asosiasi Sepak Bola Jordania (JFA) sudah resmi mengumumkan penugasan tersebut.

Terplihnya Wilkins berawal dari rekomendasi Pangeran Ali bin Al Hussein, Ketua JFA. Pada pekan depan, Wilkins akan menangani timnas tersebut usai pertandingan tandang dengan Uzbekistan dan Negeri Tirai Bambu.

Selain Wilkins, JFA juga menugaskan Frank Stapleton menjadi asisten Wilkins. Stapleton adalah mantan pemain Timnas Irlandia.
 
 Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.