Kompas.com - 03/09/2014, 09:33 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Fernando Torres, berharap bisa mencetak banyak gol untuk klub barunya itu. Torres ingin mengikuti kesuksesan beberapa striker Milan terdahulu.

Torres resmi berseragam Milan setelah dipinjam dari Chelsea. Torres akan bermain bersama I Rossoneri selama dua musim ke depan.

"Setiap pemain pasti berbeda. Namun, Marco van Basten, George Weah, dan Filippo Inzaghi mengartikan sebuah era. Aku ingin melakukan apa yang mereka capai sebelumnya. Aku mungkin berbeda dengan mereka. Namun, untuk beberapa tahun ke depan, Milan mungkin bisa menyimpan nomorku di museum," kata Torres.

"Aku benar-benar ingin memanfaatkan kesempatan ini. Aku membutuhkan tantangan ini dan sungguh senang bisa berada di Milan," lanjut Torres.

Saat masih di Chelsea, Torres memiliki catatan gol yang terbilang buruk untuk striker sekelasnya. Dia hanya menciptakan 20 gol dalam 110 pertandingan bersama Chelsea. Meski demikian, Torres berharap pundi-pundi golnya bisa membaik seiring keputusan bergabung ke Milan.

"Aku tak sabar untuk memulai karier di sini. Aku sudah bermain di Spanyol, Inggris, dan sekarang Italia. Aku ingin mencetak banyak gol dan membawa klub kembali ke persaingan juara. Aku tahu banyak mantan rekanku yang bermain di Milan. Mereka semua mengatakan betapa hebat klub ini," ujar Torres.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soccerway
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.