Kompas.com - 03/09/2014, 03:01 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LONDON, KOMPAS.com - Agen Fabio Borini, Marco De Marchi, buka suara mengenai kegagalan kliennya pindah dari Liverpool jelang penutupan bursa transfer musim panas 2014.

Borini diketahui diincar dua klub dengan tawaran yang berbeda. Pertama, Inter Milan datang dengan upaya meminjam Borini, namun kemudian ditolak Liverpool.

Berikutnya, Queens Park Rangers berupaya mendatangkan Borini dengan dana tunai. Liverpool telah menerima, namun Borini justru menolak tawaran gaji yang ditawarkan klub London tersebut.

"Borini memiliki sisa dua tahun kontrak bersama Liverpool. Liverpool memutuskan untuk tidak meminjamkan Borini. Ada beberapa klub besar, termasuk Inter Milan, yang ingin meminjam Borini," kata De Marchi kepada FCInternews.it.

"Lalu, QPR datang untuk membeli Borini dengan segera. Akan tetapi, proposal yang ditawarkan mengatakan bahwa Borini bukan pemain penting."

"Kini, Borini akan bertahan dan mencoba meyakinkan Brendan Rodgers untuk memberikannya kesempatan. Dia akan berjuang untuk tempat utama. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada bursa transfer Januari nanti," kata sang agen.

Pada musim lalu, Liverpool meminjamkan Borini ke Sunderland. Bermain untuk The Black Cats, pemain berusia 23 tahun itu mencetak tujuh gol dalam 32 pertandingan di Premier League.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.