Kompas.com - 02/09/2014, 08:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Striker Javier "Chicharito" Hernandez mengaku akan memberikan segala kemampuan terbaik untuk klub barunya, Real Madrid. Menurut Chicharito, Madrid merupakan klub idolanya pada masa kecil.

"Aku bahagia dan senang bergabung ke Real Madrid. Aku akan memberikan segala kemampuan terbaik. Tidak ada pemain mana pun yang tak ingin bergabung ke Madrid," kata Chicharito.

"Bagiku, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat senang di sini dan mencoba untuk menikmati pertandingan dan membantu klub memenangi banyak gelar."

Madrid mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk proses transfer Javier Hernandez. Striker asal Meksiko itu akan berstatus sebagai pemain pinjaman di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dan Manchester United telah mencapai kesepakatan untuk peminjaman Javier Chicharito Hernandez, yang akan bersama klub sepanjang musim ini," demikian pernyataan resmi Madrid.

"Real Madrid memiliki opsi untuk membeli pemain tersebut secara permanen. Javier Chicharito Hernandez akan tiba di ruang pers Santiago Bernabeu untuk memberikan keterangan kepada media hari ini pukul 16.30 (waktu setempat)," tutup pernyataan tersebut.

Chicharito telah membela skuad Setan Merah sejak empat musim lalu dan mencetak 59 gol dalam 154 pertandingan. Pemain berusia 26 tahun itu masih memiliki kontrak di Old Trafford hingga Juni 2016.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.