Resmi, Daley Blind ke Manchester United

Kompas.com - 02/09/2014, 03:16 WIB
Bek asal Belanda, Daley Blind, bergabung ke Manchester United. AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDABek asal Belanda, Daley Blind, bergabung ke Manchester United.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United resmi mendapatkan pemain Ajax Amsterdam asal Belanda, Daley Blind, jelang penutupan transfer musim panas 2014.

Kubu The Red Devils melansir, Blind dibeli dengan benderol 14 juta poundsterling. Pemain berusia 24 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi tambahan setahun berikutnya.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa bergabung ke Manchester United. Aku tak sabar untuk bekerja di bawah asuhan Louis van Gaal di klub terbesar dunia ini," kata Blind.

Blind merupakan pembelian kelima Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, Manchester United telah merekrut Luke Shaw (Southampton), Ander Herrera (Athletic Bilbao), Angel di Maria (Real Madrid), dan Marcos Rojo (Sporting CP).

Manchester United juga masih menunggu konfirmasi satu pemain lagi, yakni Radamel Falcao dari AS Moanco. Falcao sedang menjalani tes medis di Manchester United.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X