Persita Dipastikan Terdepak dari ISL

Kompas.com - 01/09/2014, 15:01 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
|
EditorTjatur Wiharyo
 


JAKARTA, KOMPAS.com - Persita Tangerang dipastikan terdegradasi Indonesia Super League (ISL), setelah tim berjuk Pendekar Cisadane tersebut takluk 1-2 dari Persib Bandung di Stadion Jalak Harupat, Minggu (31/8/2014).

Dengan kekalahan itu, Persita berada di peringkat kesepuluh wilayah barat dengan mengoleksi 15 poin dari 19 pertandingan. Persita tinggal menyisakan satu pertandingan lagi melawan Pelita Bandung Raya (PBR) dan sebuah kemenangan takkan menyelamatkan mereka dari zona degradasi.

"Melawan PBR, Jumat (5/9/2014), tidak berpengaruh terhadap peringkat," kata Manajer umum Persita, Eka Wibayu, seperti dikutip dari Antara, Senin (1/9/2014).

Terkait kekalahan dari Persib, Eka mengaku timnya sudah bermain semaksimal. Terbukti, timnya melakukan serangan yang gencar ke jantung pertahanan lawan.

Eka juga mengatakan timnya berusaha meraih kemenangan saat melawan PBR pada laga terakhir.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X