Kompas.com - 01/09/2014, 13:44 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS. com - AC Milan mengonfirmasi, telah menyelesaikan proses transfer Marco van Ginkel dari Chelsea. Gelandang berusia 21 tahun itu dikontrak Milan dengan status pemain pinjaman.

Van Ginkel berlabuh ke Stamford Bridge dari Vitesse pada musim lalu. Namun, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain secara reguler karena sering dibekap cedera.

"Pemain Belanda lainnya bergabung dengan skuad. Selamat datang Van Ginkel #weareacmilan," tulis Milan dalam akun Twitter-nya.

Milan sebelumnya juga berhasil mendapatkan tanda tangan pemain Chelsea, Fernando Torres. Striker asal Spanyol itu akan bermain di San Siro dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua musim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AC Milan
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.