Kompas.com - 01/09/2014, 10:16 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Atletico Madrid dan Torino mencapai kesepakatan untuk transfer striker Alessio Cerci. Dalam beberapa jam ke depan, Cerci akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak di Atletico.

Kubu Atletico sangat senang dengan kesepakatan tersebut. Pasalnya, Cerci merupakan salah satu striker tim nasional Italia, yang juga tampil di Piala Dunia 2014 lalu.

"Kesepakatan yang dicapai dengan Torino untuk transfer Cerci sangat menyenangkan. Ini untuk memperkuat skuad kami menghadapi tantangan pada musim ini. Kami sudah melakukan usaha penting selama musim panas. Tetapi, kami yakin Cerci adalah kunci untuk tim. Dia akan membawa kelincahan, kecepatan, dan gol. Dia akan menjadi alternatif kami untuk lini serangan," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero.

Dengan kepastian tersebut, maka Cerci akan menjadi pemain kesepuluh yang didatangkan Atletico pada musim ini. Sebelumnya, Atletico telah merekrut Antoine Griezmann, Mario Mandzukic, Jan Oblak, Raul Jimenez, Guilherme Siqueira, Miguel Angel Moya, Jesus Gamez, Emiliano Valezquez, dan Cristian Ansaldi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.