Kompas.com - 01/09/2014, 00:11 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Chelsea mengumumkan telah mendapatkan penyerang Loic Remy dari Queens Park Rangers (QPR). Penyerang asal Perancis tersebut dikontrak selama empat musim.

Remy sempat berpeluang bergabung dengan Liverpool. Namun, transfer gagal, karena Remy tidak lolos tes medis.

"Aku sangat bahagia dan bangga. Saat aku mendengar Chelsea menginginkanku, aku berkata, 'ayo' karena mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia," kata Remy di situs resmi Chelsea.

"Aku ingat atmosfer luar biasa di Stamford Bridge saat aku masih membela Marseille. Aku tidak sabar untuk melakoni debutku di depan suporter baruku," lanjutnya.

Chelsea membutuhkan jasa Remy sebagai pengganti Fernando Torres yang baru saja menyelesaikan transfernya ke AC Milan. Torres pindah ke Milan dengan status pinjam selama dua tahun.

Sementara itu, Remy sebetulnya pernah ingin dijual QPR ke Liverpool. Namun, transfer itu batal karena Remy gagal tes medis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.