Torres Resmi Berseragam AC Milan

Kompas.com - 01/09/2014, 00:02 WIB
Bomber Chelsea, Fernando Torres, meluapkan emosinya seusai membobol gawang Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/12/2013). AFP PHOTO / CARL COURTBomber Chelsea, Fernando Torres, meluapkan emosinya seusai membobol gawang Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu (14/12/2013).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Chelsea mengonfirmasi bahwa penyerang asal Spanyol, Fernando Torres, telah menyelesaikan proses transfernya ke AC Milan. Torres bakal berstatus sebagai pemain pinjaman selama dua musim di San Siro.

"Fernando Torres hari ini telah menyelesaikan proses peminjaman yang bakal membuatnya menghabiskan dua tahun ke depan di AC Milan. Pemain berusia 30 tahun itu sekarnag akan bermain di Serie-A," demikian pernyataan resmi Chelsea.

"Chelsea berterima kasih kepada Fernando untuk layanannya selama empat musim lalu dan berharap dia mendapatkan yang terbaik dalam proses peminjamannya di Italia," lanjut pernyataan tersebut.

Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool pada Januari 2011 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2016. Torres dibeli dengan harga 50 juta poundsterling dan diyakini bergaji sebesar 180.000 poundsterling per pekan.

Selama bermain di Stamford Bridge, Torres mencetak 20 gol dalam 110 pertandingan Premier League. Torres ikut membawa skuad The Blues menjuarai Liga Champions, Piala FA, dan Liga Europa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Chelsea
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X