Honda Cetak Gol Cepat, Milan Ungguli Lazio

Kompas.com - 31/08/2014, 23:52 WIB
Pemain AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda. AFP PHOTO / OLIVIER MORINPemain AC Milan asal Jepang, Keisuke Honda.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, menciptakan gol yang menuntukan keunggulan timnya atas Lazio dengan skor 1-0 pada babak pertama pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (31/8/2014). 

Milan mencetak gol cepat melalui aksi Keisukse Honda pada menit ketujuh. Berawal dari serangan balik, Stephan El Shaarawy melakukan penetrasi di sisi kanan pertahanan lawan dan memberikan umpan akurat kepada Honda.

Honda yang tinggal berhadapan dengan kiper Etrit Berisha melepaskan tembakan mendatar yang membuat bola bersarang ke tengah gawang  Lazio.

Meski unggul, Milan tak lantas sepunuhnya menguasai permainan. Nigel de Jong dan kawan-kawan terlihat kerap kerepotan meredam serangan lawan.

Di balik tekanan dari tim tamu, Milan melancarkan sejumlah serangan. Namun, tim tuan rumah tak mampu menciptakan ancaman karena solidnya lini belakang lawan. Alhasil, Milan hanya unggul 1-0 pada babak pertama. 
 
Susunan Pemain
AC Milan: 23-Diego Lopez; 17-Cristián Zapata, 20-Ignazio Abate, 25-Daniele Bonera, 33-Alex; 4-Sulley Muntari, 16-Andrea Poli, 34-Nigel de Jong; 7-Jérémy Menez, 10-Keisuke Honda, 92-Stephan El Shaarawy
Pelatih: Filippo Inzaghi

Lazio: 1-Etrit Berisha; 3-Stefan de Vrij, 8-Dusan Basta, 26-Stefan Radu, 27-Lorik Cana; 16-Marco Parolo, 19-Senad Lulic, 20-Lucas Biglia; 11-Miroslav Klose, 14-Keita, 87-Antonio Candreva
Pelatih: Stefano Pioli

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X