Kompas.com - 31/08/2014, 09:00 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai kabar yang menyebutkan penyerang AS Monaco, Rademel Falcao, bakal hijrah ke Stadion Etihad hanyalah rumor.

Falcao menjadi perbincangan hangat menjelang penutupan jendela transfer musim panas ini. Dia awalnya masuk daftar pemain incaran sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, Chelsea, dan Juventus.

Namun, belakangan ini media Italia mengklaim bahwa City juga ikut meramaikan persaingan memperebutkan tanda tangan Falcao. Akan tetapi, peluang City tampaknya cukup kecil mengingat mereka hanya bisa meminjamnya sehingga tidak melanggar peraturan UEFA Financial Fair Play.

"Saya tidak akan berbicara tentang rumor. Rumor hanyalah rumor," ujar Pellegrini saat ditanya perihal kabar ketertarikan City atas Falcao.

"Saya harus menjelaskan tentang begitu banyak pemain yang berbeda. Kami mempunyai sisa 48 jam lagi dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Tetapi, kami memiliki batasan dalam urusan dana dan para pemain (yang akan dibeli) harus bisa dipakai, jadi ini tidak mudah," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.