Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerrard Senang Liverpool Bertemu Real Madrid

Kompas.com - 30/08/2014, 22:19 WIB
KOMPAS.com - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku senang dengan hasil undian Liga Champions, yang menempatkan The Reds bersama Real Madrid. Menurutnya, semua pemain pasti ingin melawan Los Blancos.

Liverpool tergabung di Grup B. Selain dengan sang juara bertahan, The Reds juga akan bersaing dengan Basel dan Ludogrets untuk memperebutkan dua tiket menuju fase knock-out kompetisi paling elite antarklub Eropa tersebut.

"Mereka merupakan salah satu tim yang semua pemain inginkan, dan tentu saja para suporter," ujar Gerrard kepada situs resmi klub.

"Bagi kami, ini menjadi kesempatan untuk maju dan berkompetisi melawan yang terbaik. Kami tidak berada di kompetisi ini hanya untuk menjadi penggebira. Kami ingin berkompetisi dan melangkah sejauh mungkin sesuai kemampuan."

"Kami akan memperlakukan semua tim di grup sama - tetapi, tentu saja, akan menjadi pertemuan yang menarik ketika Real datang ke Anfield dan juga kami ke sana. Aku tak sabar menunggu."

"Ini menjadi kesempatan bagi kami untuk berkompetisi melawan sejumlah pemain terbaik di dunia seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Karim Benzema. Tim kami cukup baru, jadi merupakan kesempatan yang bagus untuk para pemain kami berkompetisi dan melihat seberapa bagusnya kami dan seberapa jauh langkah yang bisa diraih."

Mantan pemain internasional Inggris ini menambahkan, mereka sangat menghormati Madrid. Tetapi di sisi lain, mereka cukup yakin bisa bersaing dengan juara bertahan tersebut.

Madrid saat ini menjadi klub paling banyak menjadi juara Eropa. Musim lalu mereka sukses mewujudkan impian yang sudah ditunggu selama 12 tahun untuk meraih la decima alias gelar ke-10 Liga Champions.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com