Manchester United Datangkan Daley Blind

Kompas.com - 30/08/2014, 16:42 WIB
Bek asal Belanda, Daley Blind, bergabung ke Manchester United. AFP PHOTO / VANDERLEI ALMEIDABek asal Belanda, Daley Blind, bergabung ke Manchester United.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk membeli bek kiri, Daley Blind. Dalam waktu dekat, Blind akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak di Manchester United.

"Manchester United Football Club mencapai kesepakatan dengan Ajax Amsterdam untuk transfer Daley Blind. Sang pemain akan menjalani pemeriksaan medis dan kontrak personal," demikian pernyataan resmi The Red Devils.

Blind merupakan anak asuh Van Gaal dalam tim nasional Belanda. Pada ajang Piala Dunia 2014, Blind ditempatkan Van Gaal sebagai bek sayap kiri, terkadang sebagai bek tengah.

Karier Blind dimulai di Ajax pada 2008. Anak dari legenda Ajax, Danny Blind, itu sudah tampil sebanyak 143 pertandingan dan mencetak tiga gol untuk Ajax.

Blind akan menjadi pemain kelima yang didatangkan Manchester United pada musim ini. Sebelumnya, Manchester United telah menggaet Luke Shaw (dari Southampton), Ander Herrera (Ahtletic Bilbao), Marcos Rojo (Sporting CP), dan Angel di Maria (Real Madrid).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X